WOW Dari Bentuk Pusar Juga Bisa Melihat Kesehatan Dan Sifat Seseorang!!! Orang yang Keras Kepala Ternyata Gini Bentuknya!

Bentuk Pusar Juga Bisa Melihat Kesehatan Dan Sifat Seseorang
Ada beragam jenis bentuk pusar, tetapi pusar merupakan salah satu tempat yang kerap diabaikan, kecuali untuk kamu yang giat membersihkan pusar sehari-hari. Sempatkah anda memerhatikan bentuk pusarmu? Kesehatan serta kepribadian seorang bisa kita saksikan dari bentuk pusar loh.

Dilansir dari Laman kabar-petang.com, Pertama, bentuk pusar yang seperti tombol (ada bentolannya) itu umumnya orang yang mempunyai tenaga kuat, tetapi mesti hati­hati karena ada peluang anda menderita hernia.

Ke-2, Pusar yang memiliki bentuk menonjol, biasanya orang ini rentan pada virus seperti flu.

Ketiga, Pusar yang memiliki bentuk sedikit mengulung itu umumnya orang yang sulit buang air besar, atau dapat disebut sistem pencernaannya kurang lancar, kebanyakan mempunyai resiko sulit menurunkan berat badan.

Selanjutnya pusar yang memiliki bentuk seperti biji almond ini biasanya condong menderita nyeri otot serta migran.

Terakhir, pusar yang memiliki bentuk seperti huruf U itu biasa orang yang lebih berkemungkinan menderita penyakit kulit serta masalah ginjal.

Nah, telah tau nih kesehatan masing­masing, bagaimana dengan sifat seseorang? Yuk di simak lagi

1. Round
Bentuk yang bulat serta dalam, ini mengisyaratkan kalau dia yaitu orang yang optimistik. Selalu lihat segi yang cerah. Pintar dalam berkomunikasi, punya hubungan yang baik dengan sahabat serta keluarga. Dalam hal keberuntungan, kondisi keuangannya juga lumayan bagus.

2. Big
Ukuran yang besar serta dalam, menandakan keberuntungan. sifat orang bijaksana, murah hati serta unggul dalam manajemen. Kemungkinan akan gagal beberapa kali di usia muda, tetapi akan berhasil diusia tua, terutama pada umur 40 th. ke atas. Jadi tidak butuh takut!!!

3. Shallow
Pusar yang dangkal serta kecil, mengisyaratkan kekurangan serta kenegatifan. Ke banyak tugas atau pekerjaan yg tidak tuntas. Jadilah lebih positif!.

4. Protruding
Pusar yang menonjol, mengindikasikan sikap keras kepala. Biasanya sukai jadi fokus perhatian, kerap digunakan oleh orang lain. Baiknya jangan suka jadi penjamin orang lain dengan mudahnya.

5. Upward
Pusar yang besar, dalam serta menghadap ke atas, adalah bentuk ideal. Dia memiliki pribadi yang ceria, gampang beradaptasi dengan orang lain, energetik, serta gampang mencapai kesuksesan.

6. Downward
Bentuk pusar yang mengarah ke bawah, mengindikasikan energi yang kurang, serta sering meninggalkan pekerjaan yang belum usai.
7. Oval
Pusar yang berupa oval, umum dipunyai oleh orang yang agak plin rencana, kadang-kadang berpikir terlalu banyak serta melupakan banyak kesempatan bagus.

8. Wide
Pusar yang lebar mengisyaratkan orang itu mempunyai kewaspadaan yang tinggi, kadang-kadang curigaan, serta mempunyai tekad yang besar. Baiknya jadilah lebih terbuka serta komunikatif untuk membawa keberuntungan yang baik.

9. Circular
Pusar berupa seperti pusaran air ini umumnya dimiliki oleh orang yang kerap gagal dalam soal cinta. Jadian sama pacar tidak lama eh, putus. Dalam soal kesehatan, juga harus lebih di perhatikan.

10. Berbentuk huruf " Y " terbalik
ak tahu anda perempuan atau lelaki, dalam hal keuangan, kesehatan dan keluarga, anda begitu bagus. Telah jelaskan sama bentuk pusar anda dan pacar yang mana. Sifatnya yang kurang baik dirubah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW Dari Bentuk Pusar Juga Bisa Melihat Kesehatan Dan Sifat Seseorang!!! Orang yang Keras Kepala Ternyata Gini Bentuknya!"

Post a Comment